Membuat Video YouTube: Potongan Yang Harus Anda Coba

Membuat Video YouTube: Potongan Yang Harus Anda Coba - carijejak.com
Membuat Video YouTube: Potongan Yang Harus Anda Coba

Apakah Anda menikmati menonton video di YouTube? Jika ya, pernahkah Anda berpikir untuk membuat video YouTube sendiri? Meskipun membuat video YouTube mungkin tampak seperti proses yang rumit, sebenarnya itu bukan proses. YouTube membuatnya sangat mudah bagi Anda untuk mengunggah video Anda sehingga bagian tersulit sebenarnya tidak mengunggahnya, tetapi membuatnya.

Ketika membuat video YouTube, salah satu masalah terbesar yang dihadapi seseorang, terutama pembuat video YouTube pertama kali, adalah menentukan jenis video apa yang harus mereka buat. Tentu saja, Anda memiliki opsi untuk membuat jenis video apa pun yang Anda inginkan, dalam pedoman YouTube tentu saja, tetapi ada beberapa video yang mungkin ingin Anda periksa dengan seksama, karena itu bagus untuk pemula.

Salah satu jenis video paling populer saat ini ditemukan di YouTube adalah blog video. Blog video tampak seperti mengambil alih blog tradisional yang dicetak. Alih-alih melampiaskan hari-hari mereka di media cetak, banyak blogger sekarang berada di depan kamera. Blog video mudah dibuat, karena Anda cukup meringkas apa yang sedang terjadi dalam hidup Anda. Tentu saja, Anda perlu mengingat keselamatan saat membuat blog video YouTube. Jika Anda ingin menguraikan hari, minggu, atau bulan untuk dilihat oleh pengguna internet lain, Anda ingin melakukannya tanpa memberikan terlalu banyak informasi tentang diri Anda, seperti nama lengkap, alamat, atau nomor telepon Anda.

Salah satu jenis video paling populer yang saat ini ditemukan di YouTube adalah video komedi. Video komedi cenderung menyertakan komedi standup, sandiwara, serta sketsa komedi. Jika Anda memiliki aspirasi untuk menjadi pelawak atau bahkan jika Anda dan teman-teman Anda suka menjadi lucu, Anda mungkin memiliki bakat untuk membuat video YouTube yang hebat. Tentu saja, jika Anda membuat video komedi yang melibatkan orang lain, seperti teman-teman Anda, Anda perlu memastikan bahwa mereka tahu bahwa Anda berencana mengunggah video ke YouTube, agar seluruh dunia dapat melihatnya.

Jika Anda ingin membuat video YouTube yang lebih serius, yang dapat digunakan hanya untuk tujuan informasi, Anda mungkin ingin berpikir tentang membuat video cara-cara atau video melakukannya sendiri (DIY). Jenis video ini sangat bagus untuk pengirim video YouTube yang pertama kali. Jika Anda tertarik untuk membuat video bagaimana-cara, Anda ingin membuat video tentang sesuatu yang Anda sukai atau salah satu hobi Anda. Misalnya, jika Anda suka membuat lilin sendiri, Anda mungkin ingin berpikir tentang membuat video YouTube atau beberapa segmen video tentang cara melakukannya.

Jika Anda menikmati bermain video game, Anda mungkin juga ingin membuat video YouTube tentang mereka. Seperti yang disebutkan sebelumnya, ada sejumlah besar pengirim video YouTube pertama kali yang lebih suka membuat video tentang sesuatu yang mereka ketahui atau sukai. Jika Anda memiliki video game lama atau bahkan hanya gim papan vintage, Anda mungkin ingin membuat video YouTube di dalamnya. Video Anda dapat menyertakan informasi tentang sejarah permainan atau bahkan tips tentang cara memainkannya, dan sebagainya.

Seperti yang Anda bisa, ada jumlah video yang tidak terbatas yang dapat Anda buat sendiri dan sebagian besar sempurna untuk video YouTube pertama Anda. Jika Anda mencari informasi lebih lanjut tentang video YouTube populer, Anda disarankan untuk memeriksa situs YouTube. Anda dapat dengan mudah memeriksa popularitas video dengan melihat peringkatnya atau dengan melihat seberapa banyak itu sedang dibahas. Memeriksa video YouTube yang saat ini diposting adalah cara yang bagus untuk memberi Anda ide. Ini juga kemungkinan akan meningkatkan peluang Anda untuk membuat video YouTube yang akan populer; yang akan ditonton atau yang akan dibicarakan.

Keputusan untuk video YouTube apa yang ingin Anda posting sebagai video pertama adalah milik Anda, tetapi Anda mungkin ingin memikirkan untuk memulai dari yang kecil. Setelah menguji air, Anda dapat beralih ke video YouTube yang lebih besar dan lebih baik, jika Anda ingin melakukannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel